Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
BeritaFeatured

Samsung Ungkap Visi ‘AI for All’ pada CES 2024

76
×

Samsung Ungkap Visi ‘AI for All’ pada CES 2024

Share this article
BusinessinAsia

Samsung Electronics Co, Ltd mengumumkan visinya tentang bagaimana teknologi artificial intelligence (AI) bisa membuat orang menikmati perangkat mereka secara lebih intuitif dan nyaman dari sebelumnya.

Saat mempresentasikan ide-ide ini pada konferensi pers di CES® 2024, Samsung bekerja sama dengan mitra-mitra utama untuk mengungkap teknologi di balik visi ini dan bagaimana produk dan layanan baru yang menggunakan kemampuan AI akan membuat hidup lebih mudah.

MENTERI KOMINFO

Jong-Hee (JH) Han, Vice Chairman, CEO, and Head of Device eXperience (DX) Division Samsung, mengawali konferensi pers dengan menjelaskan bagaimana AI akan memungkinkan teknologi yang terhubung untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari masyarakat, namun tetap bersifat non-intrusif dan berada di “latar belakang.”

Strategi diuraikan berfokus pada peran AI dalam meningkatkan pengalaman terhubung yang sederhana dan bermanfaat. Selama konferensi pers, Samsung mempresentasikan sejumlah produk dan layanan yang membantu mencapai tujuan ini.

“Dengan munculnya kecerdasan buatan, pengalaman yang lebih cerdas dan lebih baik akan mengubah cara hidup kita,” kata Han. “Portofolio perangkat canggih Samsung yang luas, bersama dengan upaya kolaborasi terbuka, akan membantu menghadirkan AI dan hiper-konektivitas untuk semua orang.”

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS