Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
LifestyleUncategorized

PUAN DKI Gelar “Pesta Karya Perempuan Indonesia” di Kana Furniture

116
×

PUAN DKI Gelar “Pesta Karya Perempuan Indonesia” di Kana Furniture

Share this article
BusinessinAsia

Peran perempuan dalam memajukan bangsa terutama dari sisi memajukan ekonomi punya peran penting di masyarakat khususnya di sektor UMKM.

Dalam rangka HUT RI ke 78 serta kegiatan rutin DPW PUAN DKI Jakarta untuk perempuan tangguh dan berdaya digelar acara menarik bertema ‘Pesta Karya Perempuan Merdeka’ di KANA furniture, Kemang pada, jumat (25/8) dimana kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota PUAN serta komunitas seperti HIPPI, Woman Preuneur, HIPMI, Komunitas Kebaya, Dana Krida  dengan mengadakan Talkshow, Workshop hingga Fashion show.

MENTERI KOMINFO

Sari W.Pramono ketua PUAN DKI Jakarta disela kegiatan ‘Pesta Karya Perempuan Merdeka’ mengatakan,” Organisasinya ingin menggerakkan kegiatan UMKM terutama di kalangan wanita mengingat UMKM yang sebesar 37 juta di seluruh Indonesia menyumbang 64,5 persen terhadap pertumbuhan ekonomi nasional”.

Acara tersebut diselenggarakan guna meningkatkan silaturahim perempuan perempuan tangguh di PUAN DKI Jakarta yang nantinya dapat kolaborasi dengan mengadakan acara menarik lainnya terutama untuk meningkatkan karya teman teman PUAN.

Lebih lanjut Sari menjelaskan,” Kegiatan ini sekitar 15 sampai 20 tenant menyertakan barang barangnya baik fisik maupun voucher ya ,untuk menyambut 17 agustus ini kegiatan pertama, rencananya akan kita adakan lagi di Sarinah pada september”.

PUAN sendiri memiliki cita-cita ke depan memiliki peran dalam meningkatkan kapasitas tidak hanya dari sisi ekonomi tapi juga di bidang seperti politik, kesehatan, hukum, seni dan lain lain.

“Intinya kami menginginkan perempuan Indonesia semakin cerdas , mandiri dan itu esensial bagaimana perempuan merdeka bisa memutuskan keputisan sendiri, bebas dari kekerasan dan ikut membangun bangsa” tuturnya.

Sementara, Nadya Fitriani Retail Div Heat KANA Furniture mengatakan,” Dalam rangka kerjasama komunitas PUAN Merdeka, kita tentu dengan senang hati menyediakan tempat (venue)”.

KANA bahkan bertekad sama sama ingin memajukan karya anak bangsa mengingat yang tersedia di tempatnya merupakan produk lokal berkualitas (manufakur/ furniture) yang tidak hanya menarik tapi juga berkelas.

Lebih lanjut Fitriani menambahkan,” Rasanya nyambung visinya ya kita tuh saling support, dan ini yang kedua kolaborasi dengan PUAN, dari sinI akan ada karya karya perempuan hebat bangsa indonesia yang terus melahirkan karya berkualitas”.

Sedangkan Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio) dalam hal ini sangat mengapresiasi acara tersebut karena bukan hanya anggota PUAN saja, namun juga untuk masyarakat. “PUAN melakukan aktifitas ini mulia sekali menurut saya, dan acara dari pagi sampai sore,” katanya.

Intan Fauzi, Ketua Umum PUAN sangat gembira dan mengucapkan terima kasih karena kegiatan tersebut merupakan bagian dari program untuk berkarya sehingga kedepan dapat bermanfaat.

Senada, Astrit Caleg dari PUAN dapil 7 ini ikut berdoa semoga semakin sukses dan semakin PUAN di lihat oleh masyarakat bahwa wanita Indonesia itu benar-benar hebat, luar biasa dan kuat.

 

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS