Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Market and Corporate

PT Ureka Indonesia Meresmikan Ureka Mart ke 15 dan 16 dikabupaten Bandung – Jawa Barat

103
×

PT Ureka Indonesia Meresmikan Ureka Mart ke 15 dan 16 dikabupaten Bandung – Jawa Barat

Share this article
BusinessinAsia

Jakarta – Businessinasia.id Di penghujung tahun 2022, PT Ureka Indonesia kembali meresmikan Ureka Mart ke 15 dan 16 di Pondok Pesantren Sirojul Huda Soreang dan Pondok Pesantren Al Faqihiyah, Arjasari, Kabupaten Bandung – Jawa Barat pada Rabu dan Kamis (28 dan 29 Desember 2022) oleh Direktur Utama PT Ureka Indonesia, Trie Handayani.

“Kami telah menyiapkan Ekosistem Digital untuk memudahkan Pesantren, sekaligus pembelajaran bagi para santri dalam tata kelola Keuangan. Sebagai langkah percepatan ekosistem, Pesantren dapat bekerjasama dengan orangtua dan masyarakat sekitar agar saling membantu penjualan produk UMKM. Karena Ureka Mart ini diperuntukkan bukan hanya bagi Pesantren namun Ureka Mart ini juga milik masyarakat sebagai wujud nyata  Pemberdayaan Ekonomi Keumatan berbasis Pesantren. Tentunya hal ini sejalan dengan program pemerintah yaitu Percepatan Ekonomi Nasional” tegas Trie Handayani pada sambutannya.

MENTERI KOMINFO

Turut hadir pada peresmian Ureka Mart, Pimpinan Pondok Pesantren Al Faqihiyah, Hj. Kholisoh, Ketua Harian Ponpes H. Ahmad Taufik, Mudir Wustho JATMAN Prov. Jawa Barat, DR. KH. Eep Nuruddin, Mantan Sekjend JATMAN, H. Muhammad Ismail serta para orang tua santri.

Foto Bersama Para Santriawati di Ponpes Al Faqihiyah – Bandung – Jawa Barat

“Harapan kami untuk mensejahterakan para guru kiranya akan dapat segera terwujud dengan kehadiran Ureka Mart di pesantren Al Faqihiyah”. ucap H. Ahmad Taufik. lebih lanjut ditambahkan oleh Pimpinan Ponpes, Hj. Kholisoh bahwa tidak hanya kesejahteraan para guru namun dengan aktifnya penjualan di Ureka Mart yang dibuka di pondok pesantrennya, akan membantu meringankan pihak ponpes dalam memenuhi kebutuhan santri.

Ureka Mart hadir atas inisiatif Maulana Habib Lutfi bin Ali bin Yahya untuk membantu Pesantren mewujudkan Kemandirian Ekonomi ditengah keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Dengan dibukanya Ureka Mart ke 15 dan 16 di Bandung, sekaligus melengkapi beberapa outlet yang telah dibuka di Jakarta, Pekalongan, Jepara, Lampung, Bogor, Bekasi dan OKU Timur selama periode 2022.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS