Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Business

Mirae Asset Sekuritas gelar HOTS Championship Season 8

63
×

Mirae Asset Sekuritas gelar HOTS Championship Season 8

Share this article
BusinessinAsia

PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia kembali menggelar HOTS Championship Season 8 untuk semakin memasyarakatkan investasi dan transaksi saham. Pada season ke-8 ini, kejuaraan transaksi saham berhadiah total Rp 1,5 miliar tersebut diyakini dapat meningkatkan jumlah peserta 50% menjadi 24.500 orang nasabah dari season sebelumnya sekitar 16.500 nasabah.

An Daewoong, Direktur Mirae Asset Sekuritas, mengatakan beberapa sesi andalan untuk meningkatkan jumlah peserta HOTS Championship Season 8 adalah sesi live trading beberapa tokoh investor ritel yang sebelumnya belum pernah diadakan serta program referral nasabah.

MENTERI KOMINFO

Dia mengatakan nasabah yang ingin turut serta sudah dapat mendaftar HOTS Championship Season 8 karena pendaftaran sudah dimulai dan akan dibuka hingga kompetisi berakhir pada 1 Juli 2022. Terkait program referral, nasabah dapat mengajak nasabah lain untuk berpartisipasi dengan kode referral, di mana lima nasabah terbanyak referral-nya akan mendapatkan hadiah.

“Diharapkan dari kompetisi ini akan lebih banyak lagi masyarakat yang berinvestasi di pasar saham dan pasar modal, meningkatkan nilai transaksi pasar saham, dan membuat investor lebih aktif bertransaksi,” ujar An Daewoong dalam press release, 30 Mei 2022.

Di dalam sesi live trading kompetisi yang memiliki slogan #BeraniTrading itu, nasabah akan memiliki kesempatan untuk berguru dengan investor ritel legendaris pasar modal Bekti Sutikna, dan Senior Area Manager Mirae Asset Sekuritas Ilham Muslim.

Selain inovasi live trading dan referral, An Daewoong mengatakan sesi mentorship masih akan menjadi pendukung peserta HOTS Championship Season 8 dengan partisipasi dari trader investor ritel terkemuka yaitu Michael Yeoh dan Andy Senjaya serta Area Manager Mirae Asset Sekuritas Nurdin.

Selain kelas mentorship secara online, sesi mentorship secara offline juga selalu disediakan 35 jaringan Mirae Asset Sekuritas yang terdiri dari 25 Office Education (OE), enam Galeri Investasi IDX di kampus sekolah tinggi dan universitas, serta di empat Kantor Perwakilan IDX. Informasi terkait layanan kami juga disampaikan dalam bentuk materi tulisan, kartun, video, training, serial, serta reality show.

HOTS Championship Season 8 yang menjadi kompetisi trading saham paling awal dan berkelanjutan tersebut menawarkan hadiah hingga Rp 1,5 miliar, sama dengan season sebelumnya, yang merupakan hadiah kompetisi online trading saham terbesar di dalam negeri.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS