Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Uncategorized

LUNA Luncurkan Smartwatch LUNA W7 & W1

45
×

LUNA Luncurkan Smartwatch LUNA W7 & W1

Share this article
BusinessinAsia

BusinessAsia Indonesia –  Pada dasarnya, smartwatch bukan sekedar jam tangan digital biasa, melainkan sebagai perangkat yang menawarkan banyak fitur, selain penunjuk waktu, mengatur denyut jantung, fungsi telepon, mendengarkan musik dan notifikasi beragam pesan dengan kemampuan layar sentuh yang dapat dihubungkan ke smartphone kita melalui bluetooth atau wifi.

Seperti yang baru-baru ini ditawarkan Luna smartphone yang merilis dua smartwatch, Luna W7 dan W1.

MENTERI KOMINFO

Menurut Aldiano selaku Marcom Luna Indonesia, hadirnya kedua produk tersebut sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan konsumen tanah air. Selain untuk meningkatkan status sosial, smartwatch Luna W7 dan W1 juga sangat fungsional, tapi tetap stylish.

Dijelaskan, smartwatch Luna W7 dan W1 memiliki bentuk yang sangat mirip dengan jam tangan pada umumnya. Namun, tak hanya untuk melihat waktu, smartwatch ini memiliki fungsi lain yang dapat dimaksimalkan dengan menyambungkan perangkat tersebut dengan smartphone.

Beragam fitur canggih pun sudah tertanam dengan baik di smartwatch besutan Luna ini.

“Untuk smartwatch Luna W7 hadir dengan desain elegan dan mewah. Smartwatch ini menunjang kegiatan sehari-hari baik itu formal ataupun non-formal, strap dengan design leather look yang dapat menemani untuk datang ke acara formal, ataupun sertifikasi IP68 yang dapat menemani kegiatan berolahraga. Pada smartwatch W7 ini juga sudah tersedia puluhan watch face gratis yang dapat di-download sesuai kebutuhan,” ungkap Aldiano dalam keterangan pers di Jakarta, Senin (18/4).

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS