Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
BeritaDaerah

Lintasarta Luncurkan Aplikasi “Super Mantab” bersama Pemkab Musi Rawas

655
×

Lintasarta Luncurkan Aplikasi “Super Mantab” bersama Pemkab Musi Rawas

Share this article
BusinessinAsia

Bertepatan dengan momentum perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78, Lintasarta, perusahaan penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia, dan Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, meluncurkan sebuah terobosan teknologi digital baru, yaitu aplikasi “Super Mantab” di Auditorium Kabupaten Musi Rawas.

Aplikasi buatan asli Indonesia ini ditujukan untuk memudahkan masyarakat Musi Rawas dalam mengakses berbagai layanan dan informasi penting terkait kabupaten Musi Rawas dengan lebih efisien dan praktis. Terutama, untuk memudahkan pedagang dan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) lainnya yang ada di Musi Rawas dalam menjual produk dan bertransaksi dengan masyarakat.

MENTERI KOMINFO

“Bersama-sama dengan Pemkab Musi Rawas, aplikasi ini kami buat dan kelola dengan sebaik-baiknya sebagai langkah konkret dalam mewujudkan visi transformasi digital yang lebih luas untuk Indonesia,” ujar West Indonesia Region General Manager, Zulfahmi. “Kami yakin kerjasama ini akan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dalam mengakses layanan dan informasi penting terkait aktivitas di daerahnya masing-masing.”

Aplikasi Super Mantab adalah layanan digital satu pintu yang digunakan untuk tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik di Kabupaten Musi Rawas. Adanya Aplikasi Super Mantab ini merupakan bentuk komitmen dari Bupati Musi Rawas dalam pelaksanaan transformasi digital di pemerintahan Kabupaten Musi Rawas. Dengan berbagai fitur canggih, aplikasi yang sudah dapat diunduh di Google Playstore ini memberikan akses cepat dan mudah ke berbagai layanan, seperti informasi seputar Musi Rawas, pengurusan dokumen kependudukan di Dukcapil, informasi UMKM, serta seputar pariwisata, hanya dalam satu genggaman saja.

“Saya sangat menyambut baik di-launching nya aplikasi  Super Mantab (marketplace)  yang bertepatan dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78,” tutur Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud, dikutip dari laman media sosial Diskominfo Musi Rawas. “Aplikasi ini adalah bentuk komitmen kami dalam pelaksanaan transformasi layanan digital satu pintu di Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas yang digunakan untuk tata kelola pemerintahan dan pelayanan publik.”

Salah satu yang menjadi highlight dari peluncuran ini adalah kemitraan yang berkelanjutan antara Pemkab Musi Rawas dan Lintasarta. Lintasarta, sebagai penyedia solusi jaringan dan teknologi informasi ternama di Indonesia, akan memastikan kualitas koneksi dan layanan yang prima bagi masyarakat pengguna Super Mantab di Musi Rawas demi menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dan lancar dalam menggunakan aplikasi ini.

Dengan peluncuran Super Mantab dan dukungan dari Lintasarta, Pemerintah dan masyarakat Musi Rawas semakin siap menghadapi era digitalisasi yang semakin pesat. Aplikasi ini akan membantu mempermudah keseharian masyarakat dalam mengakses informasi dan layanan yang mereka butuhkan dengan cepat dan efisien.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS