Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
BeritaFeatured

Lintasarta dan Bina Karya Tandatangani Kerjasama Pembangunan Sarana TIK di IKN

163
×

Lintasarta dan Bina Karya Tandatangani Kerjasama Pembangunan Sarana TIK di IKN

Share this article
BusinessinAsia

Lintasarta, perusahaan Information and Communication Technology (ICT) total solution, dan PT Bina Karya (Persero), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang melakukan pengembangan properti di Ibu Kota Nusantara (IKN) di bawah pengelolaan Otorita IKN, meresmikan kerjasama strategis dalam sebuah penandatanganan kesepakatan untuk pembangunan sarana teknologi informasi & komunikasi di IKN pada hari Senin, 23 Oktober 2023.

“Penandatanganan kesepakatan ini menandai komitmen kuat kedua perusahaan untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan infrastruktur teknologi informasi di IKN, khususnya untuk pelanggan utama Lintasarta yang pindah ke kawasan tersebut. Kerjasama ini ditujukan untuk menyediakan sarana teknologi informasi & komunikasi dengan teknologi terkini guna mendukung kebutuhan pelanggan, bisnis, dan masyarakat di IKN,” ujar Bayu Hanantasena, Direktur Utama Lintasarta.

MENTERI KOMINFO

Selain itu, dalam upaya untuk meningkatkan layanan ICT bagi pelanggan di IKN, Lintasarta dan PT Bina Karya juga sepakat untuk melakukan pembangunan, pengoperasian dan pengelolaan infrastruktur jaringan telekomunikasi. Selain pembangunan sarana teknologi informasi & komunikasi, Lintasarta juga direncanakan untuk terlibat dalam penyediaan solusi township management di IKN yang dilakukan oleh PT Bina Karya. Hal ini melibatkan pengelolaan infrastruktur teknologi informasi secara holistik untuk mendukung keberlanjutan dan efisiensi operasional di kawasan tersebut.

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh perwakilan direksi dan high-level management Lintasarta, PT Bina Karya, dan Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN). Acara ini menjadi momen penting untuk merayakan kemitraan yang baru terbentuk, serta sebagai bentuk komitmen nyata dalam mendukung perkembangan teknologi informasi di IKN.

“Kami percaya bahwa kerjasama ini akan membawa manfaat besar bagi pelanggan, masyarakat, dan perkembangan IKN secara keseluruhan. Lintasarta dan PT Bina Karya berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik dalam mendukung pertumbuhan ekosistem teknologi informasi di Indonesia,” tutur Boyke Prasetyanto, Direktur Utama PT Bina Karya.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS