Jakarta,Businessasia.id– BNI dan Lion Air Group secara resmi meluncurkan Kartu Co-brand BNI – Batik Air, yang bisa memberikan manfaat lebih bagi para traveller. Pemilik Kartu Co-brand BNI – Batik Air ini akan dimanjakan dengan berbagai manfaat yang membuat aktivitas belanja dan terbang jadi makin nyaman, mulai dari welcome cashback untuk transaksi pertama, antrian check-in khusus saat di bandara, ekstra bagasi hingga 10kg, fasilitas executive lounge, hingga fasilitas upgrade tiket dari kelas ekonomi menjadi kelas bisnis. Ini adalah pertama kalinya Kartu Co-Brand dipromosikan menggunakan media eksterior dan interior pesawat.
“Kartu Co-brand BNI – Batik Air sudah kita rancang untuk bisa benar-benar memenuhi kebutuhan pebisnis, profesional, dan traveller masa kini. Dengan rangkaian manfaat dan solusi lengkap, kartu ini memberikan next level convenience untuk nasabah kami. Kenyamanan ini kami harapkan bisa membuat mereka makin percaya diri dalam bertransaksi kapanpun dan dimanapun. Kami juga menyediakan beragam penawaran spesial untuk memanjakan nasabah selama masa peluncuran Kartu Co-brand BNI – Batik Air ini,” jelas Corina Leyla Karnalies, Direktur Bisnis Konsumer BNI.
Sultan BNI Raffi Ahmad bersama Luna Maya dan sejumlah selebriti / influencer ternama lainnya, seperti Marianne Rumantir, Erica Karlina, Nirina Zubir ikut menghadiri peluncuran Kartu Co-brand BNI – Batik Air, yang diadakan di Hanggar Batam Aero Teknik. Sederet nama populer itu diberikan Kartu Co-brand BNI – Batik Air terbaru dan langsung diserahkan oleh CEO Lion Air Group, Rusdi Kirana dan Direktur Utama BNI, Royke Tumilaar. Tak main-main, kerjasama Co-Brand BNI dan Batik ini juga diwujudkan dengan branding gambar kartu Co-Brand BNI Batik Air di badan maupun di dalam pesawat.
Raffi Ahmad yang turut meramaikan kolaborasi BNI dan Lion Group ini mengatakan, “Kartu ini bikin untung banget! ini yang aku suka dari Kartu Co-brand BNI – Batik Air. Apalagi sebagai pebisnis, mobilitas aku dan tim cukup tinggi dan akan sangat terbantu dengan kenyamanan dan manfaat dari kartu ini“. Sebagai influencer, kesibukan Raffi Ahmad mengharuskan dia dan timnya untuk sering berpergian. Kartu Co-brand ini merupakan pilihan yang tepat baik untuk urusan bisnis maupun traveling. “Aku seneng banget pakai kartu ini, setiap aku beli tiket buat keperluan tim akan dapat cashback, dan harganya jadi lebih bagus,” tambahnya.