Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Featured

Kaspersky Sukses Blokir 98,6 Persen Situs Dewasa

86
×

Kaspersky Sukses Blokir 98,6 Persen Situs Dewasa

Share this article
BusinessinAsia

Berkat kemampuannya melindungi anak-anak dari konten pornografi, Kaspersky Safe Kids untuk Windows telah mendapat sertifikat ‘Approved’ oleh AV-Comparatives, organisasi penguji independen. Dari hasil pengujian, Kaspersky Safe Kids berhasil memblokir 98,6% situs dewasa. Selama dua tahun berturut-turut, produk ini menjadi satu-satunya solusi parental control yang dapat memenuhi persyaratan sertifikasi tersebut.

“Kaspersky Safe Kids untuk Windows secara konsisten menunjukkan efektivitasnya, dan menjadi solusi parental control satu-satunya yang memenuhi level sertifikasi kami yang ketat selama dua tahun berturut-turut. Produk ini terbukti berhasil melindungi anak-anak dari konten dewasa dengan berbagai fungsi pemantauan dan kontrol. Artinya, orangtua dapat merasa lega bahwa anaknya menjelajahi internet dengan aman,” ujar Andreas Clementi, CEO dan Pendiri AV-Comparatives, seperti dilansir dalam siaran pers, Jumat (08/7).

MENTERI KOMINFO

Adapun Marina Titova, Vice President, Consumer Product Marketing, Kaspersky menambahkan, “Sebuah kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan bergengsi ini dari organisasi independent, AV-Comparatives. Dari semua solusi yang diuji, Kaspersky Safe Kids dua tahun berturut-turut menjadi satu-satunya solusi yang memenuhi semua persyaratan sertifikasi dalam memblokir konten dewasa. Kami sangat mengapresiasi penghargaan ini. Kami percaya bahwa produk ini dapat membantu meningkatkan perkembangan teknologi Kaspersky, juga mendukung orangtua untuk membuat keputusan yang matang dalam hal pengawasan kegiatan online anak-anak.”

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS