Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Business

FIFGROUP Kembali Gelar Peduli Stunting

57
×

FIFGROUP Kembali Gelar Peduli Stunting

Share this article
BusinessinAsia

Jakarta, BusinessinAsia – PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, terus berkomitmen untuk hadir bagi lingkungan sekitar melalui upaya dalam membantu masyarakat di seluruh Indonesia, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan program FIFGROUP Peduli Stunting di 4 titik yaitu Martapura, Mataram, Sibolga, dan Gorontalo.

FIFGROUP melalui rencana kerja yang tertuang dalam Calendar of Event (CoE) Corporate Social Responsibility (CSR) 2022, terdapat program-program andalan yang akan dilakukan, salah satunya adalah FIFGROUP Peduli Stunting. Kegiatan ini seirama dengan misi perusahaan yaitu membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat, serta mendukung Sustainable Development Goals (SDGs) ke-3 yaitu Kehidupan Sehat dan Sejahtera, dan ke-2 yaitu Tanpa Kelaparan.

MENTERI KOMINFO

Di bulan Maret 2022, FIFGROUP kembali lakukan kegiatan stunting dan dihadiri oleh manajemen dari masing-masing Cabang FIFGROUP, berkolaborasi dengan pemerintah setempat, Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas), serta Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu), dalam mendukung penurunan prevalensi stunting.

Human Capital, General Support, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati menyampaikan : “FIFGROUP terus berkomitmen untuk melaksanakan stunting secara berkesinambungan. Ini merupakan upaya FIFGROUP dalam mendukung program pemerintah yaitu percepatan penurunan prevalensi stunting. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mencari calon penerima bantuan dan menciptakan kader-kader yang harapannya nanti membantu monitoring perkembangan dari anak-anak kurang gizi yang kita berikan bantuan.”

Kegiatan yang juga merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Kemilau ke-33 FIFGROUP ini, dilakukan sepanjang 2022 di 13 titik cabang, di mana setiap titik akan membantu 10 anak sehingga terdapat total 130 anak kurang gizi akan diberikan bantuan. Setiap titik akan memantau perkembangan anak-anak tersebut sebanyak 3 tahap dengan total periode pemantauan 6 bulan

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS