Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
FeaturedLifestyle

Euphoria Citayam Fashion Week, “Brand Lokal” Go Internasional

89
×

Euphoria Citayam Fashion Week, “Brand Lokal” Go Internasional

Share this article
BusinessinAsia

Citayam Fashion Week yang hadir di Jakarta banyak menuai perhatian para netizen. Warga Jakarta, pun merasa tidak terganggu dengan hadirnya fenomena viral tersebut. Istilah Citayam Fahsion Week sendiri muncul ketika banyak konten video tiktok yang mengabadikan momen anak muda yang sedang asyik nongkrong di seputaran area Sudirman (Jakarta), dengan menggunakan gaya busana yang kasual dan trendy.

Berawal dari konten biasa yang dibuat oleh segerombolan remaja/anak muda di area tersebut. Ternyata fenomena ini menjadi viral dan menjadi sorotan internasional. Dalam salah satu cuitan di twitter, Tokyo Fashion sangat mengapresiasi anak-anak muda di Indonesia yang berdandan dan membuat jalanan di Jakarta layaknya catwalk.

MENTERI KOMINFO

Hal tersebut menjadi momentum khusus untuk sebagian Local Brand (UMKM) asal Indonesia, seperti; Extu Heritage, Epic, Seutail, dan Floating Female Clotching, untuk dapat mempromosikan produknya secara internasional melalui Citayam Fashion Week.

Hadir sebagai produk lokal khas Indonesia, melalui fenomena viral ini. Masing masing UMKM tersebut menggandeng beberapa model pria dan wanita profesional, untuk ikut serta memamerkan produknya tersebut.

Lisa Dan Lina, duo kakak beradik pemilik Brand Lokal asal Tangerang mencoba peruntungan mereka di tengah-tengah kerumunan Citayam Fashion Week. Mereka hadir dengan 4 Brand yang mereka kembangkan selama ini, di spot  yang lagi viral tersebut.

“Kami Mencoba memperkenalkan kempat brand local kami yaitu, EXTU HERITAGE, Epic, Seuitail dan Floating Female Clothing, “ ucapnya, disela-sela Peragaan busana local mereka di Metro Restoran, tepat di depan Spot fashion show jalanan yang lagi viral tersebut, Sabtu (23/7).

Mereka ingin turut memeriahkan lokasi viral itu, mengingat SCBD sedang trend dan mereka ingin andil memperkenalkan brand mereka lebih go internasional.

Rencananya mereka juga akan melakukan make over anak anak Citayam yang lagi viral tersebut. Karena menurut mereka model fashion Lina dan Lisa itu dipandang sesuai dengan mereka.

“Paling mahal hanya Rp 300 ribu. Dan untuk atasan hanya 150ribu, tambahnya lagi.

Brand mereka gayanya, kata Lisa hasil riset sendiri dan melihat trend yang sedang berkembang.

Menurutnya pihaknya berupaya beradaptasi dengan fashion yang ada. Jadi menurutnya lebih ke teren anak muda yang sedang viral. Brand mereka sebenarnya sudah “nangkring” di Sogo Dept. Store dan Aeon dan sejumlah dept store lainnya.

Extu Heritage hadir mengusung konsep fashion busana wanita muslim dengan ragam pilihan produk yang selalu update mengikuti tren fashion terkini. Mengedepankan kualitas produk dari brand EXTU diproduksi dengan bahan pakaian pilihan dengan grade premium, ditambah harga yang relatif terjangkau oleh EXTU Heritage dapat menjadi pilihan brand yang tepat bagi anda yang ingin memiliki produk berkualitas.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS