Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
LifestyleUncategorized

Desain Body Instinct Crossover Smartwatch yang Tahan Banting

99
×

Desain Body Instinct Crossover Smartwatch yang Tahan Banting

Share this article
BusinessinAsia

Instinct Crossover tampil dengan desain rugged yang tahan banting. Buat orang-orang yang sering tidak sengaja mementokkan jamnya tidak perlu khawatir selama menggunakan jam ini.

Smartwatch hybrid yang satu ini menyajikan keunggulan smartwatch modern dan juga jam analog.

MENTERI KOMINFO

Bagian bodi jamnya dibalut oleh material fiber-reinforced polymer yang kokoh sedangkan bagian kacanya menggunakan material Power Glass. Area bezelnya menggunakan kombinasi material stainless steel dan fiber-reinforced polymer yang mana agak mencuat ke atas untuk melindungi layar jam.

Jam ini juga tahan air dengan rating 10 ATM serta tahan panas dan benturan. Berkat semua ini membuat jamnya sangat tangguh untuk penggunaan sehari-hari, bahkan Instinct Crossover yang saya gunakan masih terlihat mulus ketika ulasan ini dibuat.

Varian warna Blue Granite dari Instinct Crossover yang saya gunakan terlihat menarik namun tidak mencolok yang mana membuat jamnya cocok digunakan untuk berbagai situasi baik itu formal, kasual, maupun olahraga. Ditambah lagi jam ini memiliki bobot yang tidak begitu terasa ketika digunakan.

Tali jamnya menggunakan bahan silikon yang terasa nyaman dan tanpa masalah di pergelangan tangan saya bahkan ketika digunakan berolahraga. Sayang model tali jam bawaannya tidak mudah dilepas seperti jam Garmin lain.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS