Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Uncategorized

Couchbase Kenalkan Capella Versi Terbaru

81
×

Couchbase Kenalkan Capella Versi Terbaru

Share this article
BusinessinAsia

Couchbase, Inc, perusahaan basis data cloud terkemuka dunia, hari ini mengumumkan penyempurnaan baru pada produk database-as-a-service (DBaaS) Couchbase Capella yang mereka kembangkan.

Desain baru Capella ini memungkinkan para pengembang membangun aplikasi next gen secara lebih mudah, sebab inspirasinya berasal dari teknologi populer yang sudah digunakan jutaan pengembang untuk membangun aplikasi modern. Ujung dari penyempurnaan Capella ini adalah perusahaan akan mendapatkan benefit dari kinerja dan performa maksimal dengan harga yang terbaik di kelasnya.

MENTERI KOMINFO

Penyempurnaan Capella menjadi penting sebab meskipun ada banyak tools dan layanan canggih tersedia, ternyata menurut lembaga analis RedMonk tetap ada kesenjangan pengalaman pengembang yang cukup lebar dalam menggunakannya.

“Maka untuk membuat kehidupan pengembang lebih mudah, fokus dan pengalaman mereka mesti lebih dikembangkan dengan penggunaan tools yang familier, atau setidaknya mirip,” kata Analis Stephen O’Grady.

Antarmuka terbaru ini menyajikan tools kunci, tugas dan perjalanan yang lebih maju dan fokus saat membangun aplikasi dengan Capella. Bahkan pengembang yang merupakan pengguna baru Capella pun akan merasakan kenyamanan karena familier dengan desain dan navigasi yang terinspirasi oleh tools pengembangan terpusat yang populer seperti GitHub.  Selain itu, bantuan dan tutorial yang ada di dalam produk juga telah berkembang dan lebih mudah ditemukan, sehingga lebih cepat untuk mendapatkan jawaban jika muncul pertanyaan.

“Karena pelanggan terus berinvestasi dalam transformasi digital, pengembang yang membangun aplikasi modern membutuhkan teknologi yang membuat mereka lebih produktif. Untuk mengatasi kebutuhan pasar ini, kami telah berupaya menghilangkan gesekan bagi pengembang, meningkatkan pengalaman mereka, dan memungkinkan mereka lebih lincah dengan rilis Capella terbaru ini,” kata Scott Anderson, Wakil Presiden Senior Manajemen Produk di Couchbase.

Scott mengungkapkan pihaknya melihat respons antusias dari para pelanggan dan momentum yang berkembang untuk Capella. Rilis Capella terbaru dengan fleksibilitas dan kemudahan yang lebih baik membuatnya lebih mudah diakses oleh pengembang.

“Kami sangat berharap bisa melihat aplikasi next gen seperti apa yang akan dibangun di atas platform basis data cloud kami,” ujar Scott. (red)

BusinessinAsia
Example 120x600

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS