Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
BeritaFeatured

CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Pontianak

240
×

CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Pontianak

Share this article
BusinessinAsia

PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Wealth Xpo di Pontianak, pada Kamis (5/10/2023) setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta, Bali, dan Batam. Acara spesial ini dilakukan sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, khususnya CIMB Preferred. Melalui signature event yang mengusung tema The Resilience of Indonesia’s Economy in the Political Year 2024, CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi politik global dan nasional untuk membangkitkan semangat optimisme masyarakat, utamanya menjelang tahun Pemilu.

Pontianak dipilih sebagai kota keempat penyelenggaraan Wealth Xpo karena dinilai berpeluang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru, serta letaknya yang strategis menjadikan kota ini sebagai salah satu pusat perdagangan dan jasa di wilayah Kalimantan. Hal tersebut membuat Kota Khatulistiwa ini memiliki banyak potensi investasi dan portofolio nasabah.

MENTERI KOMINFO

Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Pontianak juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung menyatakan, tren masyarakat untuk berinvestasi dalam menjaga dan mengembangkan kekayaan melalui berbagai instrumen keuangan terus tumbuh.

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

“Wealth Xpo diharapkan dapat menjadi wadah bagi para nasabah untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan terbaru mengenai kondisi perekonomian, serta peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset/kekayaan di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024.

Dalam acara ini kami juga akan menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” kata Budiman, Kamis (5/10/2023).

Acara istimewa ini menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya untuk memberikan nilai tambah berupa informasi, edukasi, dan solusi mengenai pengelolaan keuangan melalui talkshow Wealth Roundtable bertema The Resilience of Indonesia’s Economy in the Political Year 2024.

Narasumber yang hadir yaitu Senior Economist dan Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro, Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya, dan President Director Trimegah Asset Management Antony Dirga, CFA. Untuk menghangatkan suasana, pada kesempatan ini, nasabah juga bisa menikmati entertaintment dari Diva Indonesia Yuni Shara.

Selain Wealth Roundtable, CIMB Niaga juga menampilkan berbagai inovasi, proteksi, layanan serta akses keuangan dalam produk Wealth Management & Insurance Showcase yang hadir selama Wealth Xpo digelar khusus untuk nasabah istimewa terundang. Melalui showcase tersebut nasabah bisa mengoptimalkan kekayaan yang dimiliki dengan produk-produk yang sesuai sehingga diharapkan dapat mendukung rencana dan tujuan keuangan untuk masa depan.

More Value, Better Experience and Easier

CIMB Niaga juga mengajak masyarakat yang ingin mengembangkan kekayaan untuk bergabung dalam layanan CIMB Preferred. Layanan tersebut memberikan banyak keuntungan untuk nasabah dan keluarga sesuai dengan tagline yang diusung More Value, Better Experience and Easier. Nasabah akan mendapatkan nilai lebih besar dari sekadar bertransaksi, pengalaman tak terlupakan di setiap perencanaan keuangan, hingga kemudahan dan kenyamanan untuk segala kebutuhan perbankan.

Adapun nilai lebih (More Value) yang bisa diperoleh nasabah CIMB Preferred di antaranya kemudahan dan keuntungan bebas biaya dari Kartu Debit dan Kartu Kredit serta special rate untuk berbagai produk Tabungan, Deposito, Reksa Dana, dan Obligasi.

Sementara dari sisi Better Experience, beragam fasilitas dapat dinikmati nasabah CIMB Preferred sehingga memberikan pengalaman tak terlupakan, seperti fasilitas Safe Deposit Box tanpa biaya untuk semua ukuran, Airport Pick up dan Airport Concierge Service di Indonesia dan akses ke Plaza Premium Lounge di Singapura dan Malaysia.

Nasabah CIMB Preferred juga mendapat banyak kemudahan (Easier) untuk menunjang aktivitas perbankan. Di antaranya layanan OCTO Mobile dan OCTO Clicks untuk beragam aktivitas keuangan, termasuk limit transfer antarbank hingga Rp2 miliar.

“Semoga insight yang diperoleh dalam Wealth Xpo ini dapat semakin memperkuat fondasi dalam mengambil keputusan yang tepat untuk mencapai kesuksesan di tahun ini dan ke depan. Kami akan terus berupaya memberikan layanan dan fasilitas istimewa untuk para nasabah CIMB Preferred, termasuk di Pontianak,” ujar Budiman.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS