Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Business

CIMB Niaga Raih ‘Best Service Provider – Cash Management’ di Indonesia dari The Asset Triple A

1344
×

CIMB Niaga Raih ‘Best Service Provider – Cash Management’ di Indonesia dari The Asset Triple A

Share this article

PT Bank CIMB Niaga Tbk meraih prestasi internasional dinobatkan sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik (Best Service Provider – Cash Management) di Indonesia dari The Asset Triple A dalam ajang The Asset Triple A Treasurise Awards 2023.

BusinessinAsia

Pengakuan dari lembaga independen tersebut semakin memperkuat reputasi CIMB Niaga sebagai bank yang memiliki layanan cash management unggul dan komprehensif untuk pengelolaan keuangan perusahaan.

Direktur Business Banking CIMB Niaga – Rusly Johannes bersyukur atas diterimanya The Asset Triple A Awards. Apresiasi ini menjadi pendorong bagi CIMB Niaga untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan layanan yang sesuai dan dapat mendukung kebutuhan nasabah saat ini dan di masa depan.

MENTERI KOMINFO

“Tentunya penghargaan ini juga menjadi wujud nyata dari hasil komitmen serta integritas seluruh karyawan CIMB Niaga yang telah bekerja dengan standar kelola yang tinggi, sehingga dapat mencapai prestasi unggul dan diakui sebagai bank dengan layanan cash management terbaik. Apresiasi ini juga selaras dengan komitmen CIMB Niaga untuk menjadi mitra strategis dengan berbagai inovasi digital serta menciptakan pengalaman terbaik untuk seluruh nasabah,” ujar Rusly di Jakarta, Selasa (5/12/2023).

Berdasarkan penilaian The Asset Triple A, CIMB Niaga dinobatkan sebagai sebagai Penyedia Layanan Manajemen Kas Terbaik tahun 2023 karena memiliki sejumlah keunggulan. Mulai dari kinerja bisnis yang kuat, strategi yang terfokus untuk meningkatkan transaksi perbankan nasabah  sehingga menjadikan CIMB Niaga sebagai bank Operasional Utama nasabah, serta kemampuan digital non ritel yang didukung dengan kapabilitas perbankan digital inovatif dan customer experience yang baik.

Sebagai bank yang fokus menciptakan pengalaman terbaik bagi nasabah, serta didukung jaringan yang luas di dalam negeri dan kawasan regional ASEAN, CIMB Niaga terus mengoptimalkan produk dan layanan yang dimiliki sebagai solusi bisnis yang tepat. Adapun layanan cash management CIMB Niaga dilayani melalui BizChannel@CIMB dan BizChannel@CIMB Mobile yang memungkinkan nasabah untuk mengelola transaksi bisnis dengan lancar kapan saja dan di mana saja.

“Ke depan kami berkomitmen untuk terus menjadi mitra strategis bagi nasabah bisnis di Indonesia dengan menyediakan platform cash management yang mengintegrasikan berbagai teknologi dan solusi keuangan yang inovatif, sehingga mampu memberikan solusi pengelolaan keuangan yang efektif. Terima kasih kepada seluruh nasabah dan mitra bisnis atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan kepada CIMB Niaga,” ujar Rusly.

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS