Scroll untuk baca artikel
Foresthree and Coffee Official
Example floating
Example floating
BusinessinAsia
Business

AICE Group: Gerakan Senam Lansia Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat 

1428
×

AICE Group: Gerakan Senam Lansia Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat 

Share this article

Aice Group bersama ribuan penggiat senam memperingati Hari Lansia Internasional dalam Gebyar Senam Kebugaran Lansia Pra Lansia Indonesia (KLPI). Tak kurang dari 1500 peserta menghadiri acara yang diselenggarakan di Halaman DPRD Kota Bogor, Sabtu (25/11/2023).  

Aice Turut Sukseskan Gebyar Senam KLPI
BusinessinAsia

Sylvana Zhong, Senior Brand Manager dan Juru Bicara Aice Group, menyatakan inisiatif perusahaannya dalam mendukung kualitas kebugaran dan kesehatan semua lapisan masyarakat Indonesia. Menurutnya, senam bagi usia menjelang Lansia akan memperkuat kualitas jasmani. Senam akan meningkatkan keseimbangan dan koordinasi tubuh. Senam juga ikut memelihara fleksibilitas, keleluasaan gerak, hingga penguatan otot dan tulang.

Juru bicara produsen es krim terbesar di Indonesia ini juga menjelaskan kekuatan senam dalam menguatkan aspek non jasmani dari kalangan menuju Lansia tersebut. Senam membantu mengurangi stres, meningkatkan mood, dan mengatasi risiko depresi. Karena sering dilakukan secara kolektif, senam juga memberikan kesempatan kepada pra-lansia untuk berinteraksi dan bersosialisasi dengan sesama.

MENTERI KOMINFO

Sylvana menyampaikan kegembiraan sekaligus optimisme Aice untuk selalu mendukung peningkatan kualitas kebugaran para lansia melalui kegiatan ini. Ia menambahkan, dukungan Aice diniatkan untuk membagikan keceriaan serta kebahagiaan hadirnya es krim Aice berkualitas bagi para peserta.

“Aice Group sangat bangga berkesempatan untuk berkontribusi dalam Gebyar Senam Kebugaran Lansia Pra Lansia Indonesia. Ini adalah langkah kecil, yang akan memberikan dampak besar bagi kita semua. Aice tak akan berhenti memberikan keceriaan bagi berbagai kelompok usia, termasuk kalangan lansia yang kita cintai bersama. Kami berusaha senantiasa konsisten dan berkomitmen untuk selalu bermanfaat bagi masyarakat,” paparnya.

Hajatan senam ini juga dihadiri oleh Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, Aris Subiyono. Aris mengapresiasi berbagai upaya bersama banyak pemangku kepentingan dalam memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan kebugaran para lansia. Menurutnya, kesejahteraan para Lansia adalah tanggung jawab semua pihak. Sehingga senantiasa diperlukan sinergi, tak hanya pemerintah namun juga semua pihak.

“Momentum ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebugaran dan kesehatan di kalangan Lansia. Ini tentu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk selalu memberikan dukungan penuh demi kesejahteraan Lansia. Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Aice dalam menyukseskan acara kita hari ini. Semoga langkah Aice ini menjadi motivasi bagi berbagai pihak untuk turut terlibat dalam kesejahteraan para Lansia,” ujar Aris.

Aris menambahkan bahwa dalam masyarakat yang semakin beragam, inklusivitas menjadi kunci utama untuk memastikan bahwa semua individu termasuk lansia, dapat lebih diakui dan didukung. Inklusivitas tidak hanya mencakup aspek fisik, tetapi juga mencakup penerimaan, partisipasi, dan dukungan emosional.

Senada dengan Sekretaris Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Aris Subiyono, Aice Group kembali menyatakan komitmennya untuk terus menyebarkan keceriaan melalui produk es krimnya. Dukungan Aice ke gerakan positif dari kalangan Lansia, diharapkan menginspirasi dan mendongkrak semangat positif kepada para lansia dan masyarakat secara luas.

Lewat kegiatan ini, Aice meyakini dapat turut mendorong kesadaran publik akan pentingnya inklusivitas dalam setiap aspek kehidupan masyarakat. Masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang mendukung dan memahami keberagaman, memastikan bahwa setiap individu, tanpa memandang usia, merasa dihargai dan dapat berpartisipasi sepenuhnya dalam kehidupan sehari-hari.

Sylvana juga menjelaskan bahwa Aice memiliki berbagai varian es krim yang populer dan cocok untuk berbagai kalangan termasuk lansia. Menurutnya, Aice yang dikenal masyarakat sebagai es krim yang inovatif dalam berbagai rasa dan bentuk, juga memiliki komposisi bahan baku terbaik. Sebagai contoh, produk es krim yang baru-baru ini dihadirkan, Aice Mochi Milk Tea sudah dilengkapi kandungan Black Tea premium. Selain itu, produk lainnya seperti Aice Moong Bean dengan butiran kacang hijau asli di dalamnya yang juga sangat ideal sebagai cemilan lezat dan sehat yang bisa dinikmati berbagai usia.

“Aice Group akan terus berperan sebagai agen perubahan positif bagi masyarakat. Kami bergerak bukan hanya lewat produk es krim, tetapi juga lewat aneka nilai inklusivitas yang baik. Kami yakin kegiatan Gebyar Senam Kebugaran ini akan menginspirasi semua dari kita untuk memperjuangkan inklusivitas bagi segenap kaum lansia dan pra lansia,” pungkas Sylvana.

 

BusinessinAsia
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS