Acer Perkenalkan Jajaran Monitor Gaming Dengan Garansi Full 3 Tahun

Acer sebagai pemain utama di industri PC nasional, berkomitmen terus mendukung perkembangan esport di Indonesia. Kali ini Acer melalui lini gaming Predator memperkenalkan jajaran monitor gaming Nitro Series. Monitor gaming Acer hadir dengan menawarkan teknologi layar mutakhir dengan refresh rate tinggi, serta  kualitas gambar yang menakjubkan. Terdapat tujuh model yang Acer perkenalkan, yakni:

Nitro VG240Y 75hz, New Nitro RG241Y_P 165hz, Nitro XV242Y_P 165hz ERGO, Nitro VG241Y_X 270Hz, Nitro VG252Q_X 240Hz, New Nitro XV252Q_F 390hz ERGO, dan XV272U_P 2K 170HZ ERGO.

Sianti Setiawan, Product Manager Acer Indonesia, mengatakan, “Minat masyarakat terhadap dunia esport terus meningkat, seiring meningkatnya prestasi atlet esports asal Indonesia di kancah internasional. Turut ambil bagian guna memenuhi kebutuhan atlet esport Indonesia, Acer terus berinovasi dan menghadirkan monitor gaming dengan berbagai fitur terbaik sehingga gaming experience bisa dirasakan secara nyata. Mengikuti kebutuhan atlet esport di masa sekarang ini, berbagai fitur terbaik seperti AMD FreeSync/Premium dan VESA Display™ HDR 400, juga kami sematkan di jajaran monitor gaming Nitro Series.” ujarnya.

“Memberikan kenyamanan pada setiap pembelian monitor gaming Nitro Series ini, Acer menyediakan 3 tahun garansi meliputi  penggantian suku cadang dan panel apabila terjadi kerusakan, serta biaya perbaikan. Setiap pembelian juga telah dilengkapi dengan Acer Accidental Damage Protection atau layanan perlindungan premium, untuk kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna”, tambah Sianti.

Data menunjukkan, pada tahun 2021 Indonesia memiliki 352 pemain games profesional, menempati urutan kedua setelah Thailand yang tercatat memiliki 374 pemain aktif dalam turnamen di tahun yang sama. Meski berada di bawah Thailand, Indonesia tercatat mengalami jumlah peningkatan pemain games profesional tertinggi di Asia Tenggara antara tahun 2015 hingga 2021.

Pengalaman Gaming Kecepatan tinggi tanpa tearing, lag dan bebas blur  dengan AMD FreeSync.
Pengalaman gaming yang cepat dan visual bebas blur akan mudah didapatkan pada rangkaian monitor gaming Nitro Series.Tidak ada lagi gambar patah-patah dan terpotong saat bermain game. Seluruh monitor gaming Nitro Series Nitro;VG240Y, New Nitro RG241Y_P, Nitro XV242Y_P, Nitro VG241Y_X, Nitro VG252Q_X, New Nitro XV252Q_F,dan XV272U_P telah mendukung Adaptive Sync, yakni G-Sync Compatible atau AMD FreeSync™/ Premium. Teknologi ini berperan dalam mengurangi efek screen tearing pada game sehingga pengguna dapat merasakan pengalaman gaming mulus dan responsif meski dalam resolusi tinggi dan kinerja yang berat.

Jajaran monitor gaming Nitro Series dibekali dengan resolusi layar full high definition atau FHD hingga ke WQHD, yang merupakan besaran resolusi standar ukuran layar masa kini. Refresh rate yang ditawarkan oleh deretan produk monitor ini juga beragam, mulai dari 75Hz hingga 390Hz.

Bagi gamers yang menginginkan monitor dengan kemampuan layar yang mumpuni, Monitor Nitro XV252Q_F dapat menjadi jawaban yang tepat. Sebab monitor ini dilengkapi dengan Refresh Rate sangat tinggi hingga 390Hz/0.5ms dengan overclocking mode untuk pengalaman FPS game yang smooth. Selain itu, Monitor Nitro XV272U_P juga hadir dengan dilengkapi kemampuan display luar biasa berkat resolusi WQHD dan tingkat akurasi warna paling akurat di kelasnya (Delta E<2) serta color gamut 95% DCI-P3.

Layar Monitor Ergo, Mudah Disesuaikan dengan Fitur Tilt, Swivel, Height adjustment dan Pivot 90 Derajat.

Untuk menambah kenyamanan bermain game, monitor Nitro XV272U_P dan XV242Y_P, dan XV252Q_F memiliki dudukan yang dirancang secara ergonomis dengan kemiringan, putar 360°, dan penyesuaian ketinggian sehingga Anda selalu dapat menemukan posisi menonton yang ideal. Desain pelepas cepat memungkinkan Anda memisahkan monitor dari dudukannya sehingga dapat dipasang di dinding VESA.

Tersertifikasi VESA Display™ HDR 400

Para gamer dan streamer akan mengagumi tampilan game yang sedang dimainkan berkat VESA Display™ HDR 400 yang tersedia di monitor gaming Nitro Series; XV252Q_F, XV242Y_P, dan XV272U_P. Dengan sertifikasi ini, monitor dapat menampilkan warna lebih nyata dengan menyesuaikan tampilan layar gelap/terang, serta mempertahankan detail yang  biasanya tersembunyi dalam bayangan sehingga menghasilkan tampilan keseluruhan yang lebih baik.

Teknologi Pelindung Mata dari Acer VisionCare™

Monitor gaming Nitro series hadir dengan beberapa fitur untuk memberikan solusi dalam penggunaan jangka panjang dan  pengguna berat oleh gamers, yaitu teknologi Acer VisionCare™. Teknologi ini menggabungkan beberapa teknologi, yakni Flicker-less, Bluelight Shield, Low Dimming, dan ComfyView Display untuk mengurangi ketegangan mata dan memberikan pengalaman menatap layar yang lebih nyaman.

Teknologi Acer Flicker-less akan membantu menghilangkan kedipan layar melalui pasokan daya yang stabil. Bluelight Shield akan mengurangi rasio eksposur cahaya biru, yang berpotensi menyebabkan kerusakan mata jangka panjang. Low Dimming menurunkan pengaturan kecerahan ke tingkat nol kecerahan 15% di lingkungan yang lebih gelap untuk mengurangi kelelahan mata. Serta, ComfyView Display yang mampu membatasi pantulan dari sumber cahaya di sekitar pengguna.

Penjualan dan Garansi

Dapatkan produk monitor gaming Nitro Series terbaik dari Acer yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.9 jutaan, hanya di https://store.acer.com/en-id/acer-monitor. Pantau https://www.acerid.com/ serta ikuti media sosial Acer Indonesia dan Predator Gaming Indonesia untuk mendapatkan informasi lebih lanjut juga rangkaian produk dan promo terkini lainnya.

Acer Damage Protection hanya berlaku pada produk yang dijual oleh distributor resmi Acer di Indonesia dan hanya bisa diklaim di service center resmi Acer di Indonesia. Kunjungi https://www.acerid.com/apc/ untuk mengetahui informasi detail dan syarat dan ketentuan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS