Taco Pedia Hadirkan Promo Menarik

BusinessAsia Indonesia- Variasi kuliner dari berbagai negara mungkin sudah pernah menjadi pilihan menu berbuka puasamu. Namun, pernahkah kamu mencicipi makanan khas negara sombrero, Meksiko yang menyimpan segudang rasa?

Terkenal dengan cita rasa yang beragam dalam satu gigitan, kamu bisa merasakan sensasi cita rasa yang menarik sebagai alternatif menu berbuka puasa, seperti yang ditawarkan Taco Pedia, yang menghadirkan beragam jenis menu kuliner khas Meksiko yang cocok di lidah masyarakat Indonesia

Kuliner khas Meksiko dikenal menggunakan bahan segar dan kaya akan bumbu. Hal ini menjadikan kuliner khas Meksiko memiliki cita rasa yang autentik dan penuh nutrisi pada setiap gigitannya. Taco Pedia menghadirkan beragam jenis menu kuliner khas Meksiko yang cocok di lidah masyarakat Indonesia, sehingga pelanggan dapat mengeksplorasi pilihan menu berbuka yang menarik dan berbeda dari biasanya.

“Tidak hanya itu, kami juga memberikan promo menarik melalui kerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals, agar kegiatan berbuka puasa bersama keluarga serta kerabat semakin hemat dan menyenangkan,” jelas Pradipta Tirta Kencana selaku Owner Taco Pedia seperti dilansir dalam siaran pers, Kamis (21/4).

Taco, menjadi salah satu menu khas Meksiko yang sudah tidak asing di telinga kita. Meski sudah mendunia, ternyata asal-usul kemunculan taco ternyata belum diketahui secara pasti, lho! Namun begitu, ada yang menyatakan bahwa taco sudah ada sejak abad ke-18 dan berasal dari tambang perak yang berlokasi di Meksiko. Nama taco sendiri juga disebutkan merujuk ke salah satu jenis bahan peledak yang ada di tambang perak tersebut. Dahulu, taco klasik terdiri dari lipatan kulit tortilla berisi sayuran, daging, dan saus. Kini jenis isian dari taco sudah semakin fleksibel sesuai dengan selera. Kamu bisa mengunjungi gerai Taco Pedia terdekat untuk mencoba variasi isian taco, mulai dari olahan daging ayam, daging sapi, hingga jagung manis yang cocok bagi para vegetarian. (*/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS