Restoran The New Natrabu Cilegon Resmi Dibuka

BusinessAsia Indonesia – PT Grand Mangku Putra (GMP) dan PT Riyadh Group Indonesia memulai penataan ulang kawasan properti terpadu (mixed use) The Grand Mangku Putra Arcade (GMPA), Cilegon, yang ditandai dengan soft opening Restoran The New Natrabu Cilegon, Sabtu (16/4). Rumah makan Minang kelas atas ini berkapasitas hingga 1.000 kursi dan 14 VVIP Room sehingga menjadi restoran Padang terbesar di dunia.

Presiden Direktur Riyadh Group Indonesia, Bally Saputra Datuk Janosati mengatakan, soft opening yang dilakukan pada bulan Ramadhan, dijadikan momentum untuk sosialisasi dan membantu sesama karena semua makanan disediakan gratis bagi pengunjung. Dirinya menargetkan Restoran The New Natrabu Cilegon resmi dibuka untuk umum pada Juli 2022 dan siap 100 persen melayani para tamu.

“Yang paling menarik dan sangat berbeda dari Restoran ini adalah, memberikan sensasi yang luar biasa karena dapat langsung dilayani dengan transportasi helikopter. Kami sudah melakukan penandatanganan kerjasama pengelolaan helipad atau heliport di kawasan The GMPA dengan pihak PT Whitesky Aviation (HeliCity),” ujar Bally.

Ditambahkan Bally, hadirnya HeliCity dan Restoran The New Natrabu Cilegon akan mempercepat proses rebranding kawasan The Grand Mangku Putra Arcade yang akan dijadikan pusat kuliner dan hiburan keluarga terbesar di Provinsi Banten bahkan di bagian barat Pulau Jawa. Dikawasan GMPA, ujarnya, juga akan hadir kuliner sop kaki gregot Dapur Mamih Sate Domba dan Soto Jadoel Pak Yanto.

“Kawasan ini akan menjadi layaknya tempat para ‘sultan’ untuk berburu kuliner karena mereka bisa datang naik helikopter. Para ‘sultan’ seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar juga saya tantang datang kemari agar pantas dipanggil ‘sultan’,” kata Bally.

Direktur Utama PT GMP, Tubagus Iman Ariyadi menegaskan, kerjasama dengan HeliCity memberi kesempatan kepada masyarakat dari Jabodetabek untuk dapat menikmati wisata pantai dan kuliner di sekitar Cilegon tanpa harus bermacet ria di jalan. Pihaknya bersama HeliCity akan menawarkan program wisata pantai dan gunung dengan titik landas di The GMPA.

“Ada peluang dan pasar yang cukup potensial bagi bisnis heli taksi di Cilegon. Saat ini orang membutuhkan transportasi yang cepat untuk keperluan bisnis dan industri. Selain itu di sekitar Cilegon cukup banyak wisata pantai yang indah termasuk ada Gunung Krakatau. Jadi orang tidak perlu harus ke Bali untuk merasakan sensasi naik heli ekstrim karena di sini pantai-pantainya juga cukup indah,” tandas Iman.

Kawasan The GMPA seluas 4,5 hektar akan terus dikembangkan, disamping mempersiapkan fasilitas pusat kuliner, rekreasi dan helipad. Kolaborasi antara GMP dan Riyadh Group akan melakukan pengembangan lifestyle mall dan dua tower apartemen di kuartal I2023 dengan investasi diperkirakan sekitar Rp800 miliar.

Menurut Iman Ariyadi, pihaknya sudah melakukan restorasi ballroom dan hotel dengan 150 unit kamar yang akan diubah konsepnya menjadi kondotel untuk pekerja asing (ekspatriat). Ditargetkan grand opening ballroom dan kondotel dapat dilakukan pada November 2022 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Privacy & Cookies Policy

1. DPMPTSP Kota Tangsel Raih Penghargaan
Pelayanan Prima dari Kemenpan RB.

2. Jebakan Crazy
Rich Pikat Pelanggan Ikut Trading Binary
Option.

3. Eksportir Indonesia
Perluas Jejaring
dengan Buyers di AS